Header Oyong Hairudin

Warga Palembang Apresiasi Kepedulian Kader dan Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara

Oyong Hairudin, S.Kom.
Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Bukit Kecil Kota Palembang, M. Idris, memberikan masker kepada warga dalam rangka antisipasi batuk dan sesak napas dikarenakan kabut asap, pada hari Selasa tanggal 3 Oktober 2023.

Menyikapi kabut asap yang masih menyelimuti Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya Kota Palembang, Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Bukit Kecil gerak cepat dengan menggelar pembagian masker gratis kepada warga, pada hari Selasa tanggal 3 Oktober 2023.

Ketua Pimcam PKN Bukit Kecil, Idris, kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari PKN kepada masyarakat. Meski masih tergolong baru, partainya sudah bisa hadir berkontribusi dalam menghadirkan solusi bagi warga.

“Kita ketahui bersama, saat ini Kota Palembang sedang diselimuti oleh kabut asap. Sebagai bentuk antisipasi dari potensi timbulnya penyakit batuk, asma, atau ISPA yang lainnya, hari ini kita gelar bakti sosial bagi masker kepada warga sekitar.” ujarnya.

Selain menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dirinya pun mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kesehatan, dengan cara memperbanyak minum air putih, dan tetap mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan.

“Dan sama-sama berdo’a, semoga hujan segera turun, sehingga kabut asap ini bisa segera hilang dan kita bisa menikmati udara segar kembali.” tutur Idris.

Sementara itu, warga yang mendapatkan masker yakni Husin (42), mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kader dan Pengurus PKN. Menurut dirinya, apa yang sudah dilakukan oleh PKN, merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada warga.

“Aku ucapke terimo kasih kepada pengurus dan kader Partai Kebangkitan Nusantara yang sudah membagikan masker ini. Meski partai baru, PKN sudah hadir di tengah-tengah masyarakat dan ngasih solusi. Semoga Kito sehat galo dan kabut asap ini cepat selesai.” kata Husin.

Facebook
Pinterest
Twitter
LinkedIn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *